Minggu, 13 Mei 2018

Cantik Dan Sexinya Isabela Moner Pemeran Dora The Explorer Live Action

Apa kau melihat Bandar Poker ? Dimana? Katakan Peta..katakan Peta! Kata-kata ini pasti masih teringat jelas dalam ingatan kamu tentang si gadis kecil berponi lempar bernama Dora. Dulu kita mengenalnya dalam film animasi sekarang Dora The Explorer akan tayang dalam versi live actionnya.

Foto Isabela Moner masih kinyis-kinyis usianya baru 16 tahun, Lahir di Ohio, Amerika Serikat 10 Juli 2001


Adalah si cantik Isabela Moner yang akan berperan sebagai Dora remaja. Wajahnya yang khas latin dengan kulit kecoklatan eksotis membuat James Bobin selaku Sutradara film Dora The Explorer lantas memilihnya.

Kalau dilihat-lihat Isabela Moner memang mirip Dora beneran ya Cuy


Ya aku sangat yakin kalau Isabela Moner pantas untuk memerankan Dora di filmku, terlebih dia bukanlah bocah kemarin sore yang baru lahir di perfilman.


Sebut saja akting kerennya di film Sicario: Day of the Soldado dan Transformers: The Last Knight, banyak netizen lanang yang begitu mengidolakan penampilannya. Isabela terlihat cantik, tangguh, rendah kalori dan memiliki aktifitas tinggi ungkap James Bobin mengagumi pesona kecantikan Isabela Moner sang Pemeran Dora The Explorer.



Film Dora The Explorer Live Action Rencananya akan siap tayang pada 2 Agustus 2019 nanti


Kalau Dora nya Model begini Pasti Penggemarnya Bukan Kalangan Anak-anak Kecil Saja, tapi dari bujang jahanam sampai akik-akik keladi



Tidak ada komentar:

Posting Komentar