Jumat, 18 Mei 2018

Film Film Bollywood Yang Keren Tanpa Drama Lebay, Wajib Ditonton Guys . .

Film India atau Bollywood mungkin mengundang keapatisan sendiri untuk mereka yang bukan penggemarnya. Pandangan ini didapat dari banyaknya film India yang terlalu drama dan begitu-begitu aja yang disiarkan di televisi. Walau film Bollywood terkesan menjadi sinema yang lebay, tapi ada juga film-film yang bisa merusak stigma jeleknya film Bollywood lho, Geeqs.

Jakarta – Sebagai salah satu negara di luar benua Eropa dan Amerika yang produktif menghasilkan film-film, India memang salah satu yang sepatutnya diperhitungkan. Walaupun banyak sinema-sinemanya yang terkesan terlalu opera sabun yang kental dengan nuansa percintaan, tetapi film India atau film Bollywood juga banyak yang bagus lho, Geeqs. Seenggaknya, lima film ini bisa ngerubah persepsi lo soal film Bollywood.

PK


PK adalah sebuah film Bollywood yang begitu dihargai oleh internasional dalam keberaniannya mengangkat tema korntroversial. Film PK sendiri menuai banyak kotroversi diseluruh dunia karena menyinggung berbagai agama. Namun, film yang dibintangi Aamir Khan ini cukup sukses dengan meraup pendapatan Rp 1,7 triliun. Film PK ini dirilis pada 2014 dan cukup sukses hingga akhirnya kembali dirilis di Cina tahun 2015. Film PK mendapat respon yang luar biasa dan menggelegar di seluruh dunia dan berhasil mendapat pengakuan dari berbagai kritikus film dunia.

3 Idiots 


Aamir Khan bisa dibilang adalah aktor lengkap seperti Reza Rahardian. Kepiawaiannya menjadi sutradara dan olah peran menjadi berbagai karakter menjadikannya sukses saat memerankan film 3 Idiots. Film bertajuk drama komedi ini begitu segar dengan mengangkat konfilk tiga remaja yang sedang mempertaruhkan hidupnya di suatu perguruan tinggi. Film ini sempat didaulat sebagai film tersukses sepanjang masa, menempati box office, dan akan dibuat adaptasi film Hong Kong oleh Stephen Chow.

My Name is Khan 


Film ini juga mendapatkan animo yang luarbiasa di mata internasional. Film yang dibintangi aktor kawakan dari India,  Shah Rukh Khan ini menceritakan seorang Muslim penderita Aspergers Syndrome yang memperjuangkan nama Islam di Amerika. Dalam salah satu kisahnya, Khan bertemu dengan Presiden Amerika Serikat, Barrack Obama untuk membuktikan bahwa gak semua muslim itu teroris. Drama yang disajikan film ini begitu segar dan menyentuh. Wajib tonton banget, Guys..

Baahubali: The Conclusion 


Film India bergenre action ini didaulat sebagai salah satu film terlaris dengan pendapat mencapai Rp 3,5 triliun. Film ini sendiri menawarkan sensasi berbeda saat menonton film Bollywood, Geeqs. Dengan suspensi ketegangan yang luar biasa, film ini bisa bikin penonton seakan-akan ikut merasakan adrenalin yang tersaji di dalam tiap adegannya.

Dangal  


Dalam film Bollywood, Dangal berhasil menyabet predikat film terlaris dengan pendapatan mencapai Rp 4,023 triliun. Film yang disutradarai dan dibintangi oleh Aamir Khan ini menceritakan perjuangan gulat dari mata penduduk India. Insight-insight yang disajikan film ini begitu segar, belum lagi konflik pegulat perempuan yang membenani sosok ayahnya yang sangat ingin anaknya meneruskan gulat.

Coba ditonton deh, Geeqs, film-film yang udah Geeqy kasih diatas. Dijamin, persepsi lo soal film Bollywood bakal berubah drastis.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar