Rabu, 23 Mei 2018

Foto Foto Guru Sexy Dan Cantik Sedunia



Sosok seorang Ibu guru, akan selalu diingat sepanjang masa dalam ingatan mantan murid-muridnya. Tak hanya guru yang baik saja, guru yang terkenal galak sekalipun selalu menjadi kenangan manis saat kita masih bersekolah.

Apalagi kalau guru kita dulu terkenal kecantikannya seperti foto-foto guru cantik paling seksi yang mengguncang dunia berikut ini, paras aduhai mereka bagaikan melihat pesona selebritis papan atas.

Sasha Grey, Ibu Guru Paling Hot Sedunia



Nama besar Sasha Grey alias Marina Ann Hantzis tentu tidak asing lagi di telinga kamu, maaf maksud saya bagi para penggemar film ogep. Sebagai kakak senior dari neng miyabi yang sama-sama menjadi artis Blue Film, yakni sebuah film yang didominasi oleh warna biru.

Biasanya latar belakang film tersebut selalu berhubungan dengan nuansa kebiru-kebiruan seperti air laut, langit dan sebagainya. Dan yang paling menghebohkan justru para tokoh pemainnya, mereka berani buka-bukaan tanpa menggunakan sehelai pakaian pun, sebut saja si jerapah, singa, gajah, sapi dan kawan-kawannya.

Kembali ke cerita Sasha Grey, semenjak ia mengajukan pensiun dini dari dunia hooh hooh, Sasha Grey pernah melamar kerja sebagai guru SD di sekolah Emerson, Compton yang berada di Los Angeles.

Sasha Grey menceritakan pengalaman berharganya saat ia masih menjadi seorang guru, ia merasa sangat bahagia bisa mengajar, membacakan cerita dongeng dan bermain bersama anak-anak kecil.

Tapi sayangnya perbuatan mulia Sasha Grey dinilai negatif oleh para orang tua murid. Mereka tidak menginginkan anak-anaknya mendapat didikan dari mantan bintang dewasa tersebut. Mereka takut, Sasha Grey akan mengajarkan hal-hal yang tidak baik bagi anak-anak mereka.

Hemm, sebuah alasan klise yang gak jelas arah juntrungannya. Lagian orang mau bertobat dan ingin merubah hidupnya menjadi lebih baik, harusnya kita dukung dan bukan mengucilkannya.

Untungnya meski gagal menjadi seorang guru, kabarnya Sasha Grey kini sudah banting stir menjadi seorang DJ, dan di Indonesia sendiri ia sudah beberapa kali datang memamerkan aksi panas DJ nya.

Guru Pengajar Korsel yang Bikin Gagal Fokus



Wajar rasanya jika Lee Nayeong, seorang guru wanita yang mengajar di SMA khusus putra selalu menjadi bahan rebutan siswa-siswanya, yang selalu ditunggu-tunggu kehadirannya di dalam kelas.

Tak hanya memiliki paras wajah rupawan, Lee Nayeong kebetulan dianugrahi kemolekan tubuh yang sanggup menggetarkan hati semua pria. Apa iya semua muridnya bisa konsentrasi belajar, bisa-bisa malah mereka gagal fokus hehehe

Hal ini juga dibuktikan olehnya melalui kontes kecantikan Miss Korea Selatan. Dalam momen tersebut, Lee Nayeong berhasil masuk ke babak penyisihan final.

Tidak diketahui pasti apakah ia menjadi sang juara, sebab ketika dihubungi Lee Nayeong sedang sibuk membagi-bagikan amplop lebaran 🙂

Deng Yuanyuan, Guru Tercantik di China



Cantik, pintar dan ramah menjadi penggambaran tepat bagi guru biologi bernama Deng Yuanyuan ini. Dengan tubuh tinggi semampai 180 cm, Deng Yuanyuan sudah mengajar kelas biologi di SMP Kota Jinlin, wilayah perbatasan timur laut China sejak tahun 2012.

Foto-fotonya yang terkesan seksi saat ia mengajar praktek lab biologi, seketika menjadi viral di dunia maya. Banyak netizen yang mengomentari, guru cantik tersebut lebih pantas rasanya menjadi seorang foto model. Sebab tak hanya berparas cantik, tubuh tinggi semampai yang dimilikinya sangat cocok untuk berjalan diatas catwalk.

Dan ada salah satu netizen yang berkomentar nakal, ‘coba deh kalau guru ini mengenakan rok mini setiap ia mengajar. Pasti bukan hanya menjadi kesayangan murid-muridnya, tapi juga menjadi idola para guru pria, kepala sekolah termasuk orang tua murid. Heem sungguh menggemaskan!

Zhu Songhua, Guru Terseksi di Cina



Masih berada di negeri tirai bambu Cina. Zhu Songhua, mendapat predikat sebagai guru paling seksi oleh forum weibo di Cina. Wanita kelahiran 31 Januari 1980 ini dikenal sebagai pengajar kelas bahasa Cina di sekolah dasar Jiangsu Nantong.

Saking populernya kecantikan Zhu Songhua yang memiliki nama mandarin Yu Hua (雨花), ia sampai diundang stasiun TV lokal yakni Happy Late Night. Wahh kalau ada guru seksi kaya begini di Indonesia, sepertinya para murid akan rela dicubit dan tidak akan melaporkannya ke Polisi hehehe.

Hyun Sun



Negara Vietnam juga tak mau ketinggalan bersaing dengan guru-guru cantik yang menghebohkan dunia. Nama guru wanita itu adalah Hyun Sun, sudah bertahun-tahun lamanya menjadi seorang guru bahasa Inggris di sebuah sekolah tingkat menengah.

Kepopuleran dirinya bermula dari para siswanya sendiri, yang membagikan foto-fotonya melalui jejaring sosmed. Dalam caption foto tersebut berisi keterangan, ‘kami tidak pernah rusuh sekalipun didalam kelas, saat guru kami sedang mengajar’.. Heem pantass


pelangiasik.com



Tidak ada komentar:

Posting Komentar